Minggu, 12 Oktober 2014 - 10:06:24 WIB
PILKARET GADING PERMAI TANTOWI MENANG TELAK
Diposting oleh : Hary Susanto
Kategori: Pengurus RT - Dibaca: 5476 kali

Pemilihan Ketua RT 05 RW 02 Desa Pejagoan atau perum gading permai dilaksanakan layaknya PILKADA langsung, setiap warga yang berusia 17 tahun keatas diberi undangan atau formulir C1 untuk digunakan pada pencoblasan hari minggu, 12 Oktober 2014. Kandidikat Ketua RT adalah semua kepala keluarga, ada 35 kepala keluarga yang bisa dipilih, karena banyaknya kandikat calon RT maka kartu suara tidak ada fotonya hanya daftar nomor urut dan nama calonnya. Jumlah DPT 86 orang warga gading permai. Kalau PILKADA habis noblos terus pulang, beda dengan pilkaret di gading permai. Habis noblos diberi makan, tinggal ambil makanan yang sudah disediakan panitia. Namanya juga pesta demokrasi.

 

Pukul 12.00 WIB pemungutan suara ditutup dan dilangsungkan perhitungan suara. Dari hasil perhitungan suara diperoleh sua ra sebagai berikut  : Ganjar Kurniawan  = 1 

Frans Haidar         = 3

Eko Turnip            = 1

Hary Susanto        = 2

M. Tantowi            = 47

N. Imam Avveroes = 2

Tri Hari Widodo     = 1

Sudrajat               = 2

Sudirsan               = 1

 

Total suara = 60, tidak ada satupun suara yang tidak syah.

Dengan demikian sudah jelas Bapak M. Tantowi sebagai ketua RT periode sebelumnya terpilih kembali sebagai Ketua RT periode kedua. Kepada beliaunya besok dipersilahkan untuk menentukan menterinya pada pertemuan RT berikutnya.

Dari hasil pemilihan ini perlu dilihat siapa sebenarnya sosok M. TANTOWI ini,

M. Tantowi adalah seorang pria yang dilahirkan di  Ngawi, 20 Oktober 1972, memiliki seorang istri dan 3 orang anak. M. Tantowi adalah anggota kepolisian yang bertugas sebagai Kanit POLSEK Karanganyar, sudah tidak asing lagi bagi warga RW 02 Desa Pejagoan apalagi bagi warga RT 05 RW 02. Sebagai Ketua RT yang tidak digaji sama sekali dan bahkan sering tombok sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya, sebagai orang yang dituakan beliau bisa mengayomi warga, dan tidak ewuh pekuwuh dalam berbagai kegiatan. Bisa menjadi contoh dan bisa diandalkan. Dalam kegiatan kerja bakti beliau paling gasik dalam bersih-bersih lingkungan, dalam kegiatan sosial sudah ndak kurang-kurang dalam berkoordinasi dengan pengurus dan segenap warga, semua warga dianggap sama dan diberi keadilan dan perhatian yang sama pula, dalam hal keagamaan beliau juga rajin mengikuti acara-acara yasinan warga, acara peringatan hari besar keagamaan dan kegiatan-kegiatan lainnya. Aspal perempatan bong china ke barat juga merupakan pengajuan beliau dan pengurus RT/RW dalam memperjuangkan perbaikan jalan. Dikalangan pemuda beliau disegani karena memang mampu mengayomi dan mendukung kegiatan remaja, dikalangan sesepuh beliau adalah sosok yang disegani. Pendek kata memang warga sudah tidak salah pilih, sudah teruji sudah terbukti. TANTOWI MEMANG YES. LANJUTKAN!!!!!



0 Komentar :