Sabtu, 04 Januari 2014 - 20:33:06 WIB
Pertemuan RT Ke-6 Putaran Ke-2
Diposting oleh : Hary Susanto
Kategori: Pengurus RT - Dibaca: 19601 kali

Pertemuan RT Ke-6 Putaran Ke-2 dilaksanakan pada Sabtu, 4 Januari 2014 di rumah Bapak M. Hendri Sinaga atau sering dipanggil Bapak Gunawan yang ternyata hanya dihadiri 12 orang yaitu M. Hendri Sinaga, M. Tantowi, Hary Susanto, Tri Hari Widodo, Sudrajat, Nuryanto, M. Hutahaean, Imam Subekti, Sigit, Daru Dwi Purwanto, A. Sijabat, R. Sidauruk. Sedangkan yang lain yang tidak hadir informasi yang diterima pengurus bahwa Bapak Hadi sedang ada acara di Gesikan, Mas Rian Atrindo masih kerja lembur di Purwokerto, Pak Frans Haidar kemungkinan masih sibuk mengurusi kecelakan, Bapak Bagus masih piket, Pak Budi Prajoga masih di luar kota, Pak Dirsan di Cilacap, Pak Ganjar masih di Peniron, Pak Rizal ke luar kota, Pak Sarno Aji ke luar kota, Imam Averroes nitip arisan ndak bisa hadir, yang lain ndak ada informasi.

Acara diawali oleh sekretaris RT dengan pembukaan dan langsung sambutan dari Ketua RT beliau Bapak M. Tantowi, adapun isi sambutan 1) Salam sejahtera dan ucapan terima kasih kepada tuan rumah Bapak M. Hendri Sinaga, 2) Mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan, 3) Selamat tahun baru bagi kita semua, 4) adanya petugas dari rekanan PLN pada hari kemarin Kamis, 2 Januari 2014 yang melakukan pengecekan listrik. Petugas tersebut memang rekanan dari PLN jadi memang resmi. Jika warga ada yang curiga agar ditanyakan surat tugasnya. karena biasanya petugas PLN yang datang biasanya pada tanggal 25 an setiap bulannya mencatat meteran listrik adalah beliau Bapak BUDI SARTONO ( 085747857261 ) . 5) Perlunya meningkatan kewaspadaan, kalau sekarang pencurian memang menurun namun penjambretan marak lagi. Terutama penjambretan pada ibu-ibu yang mengendarai motor dan membawa tas. Biasanya penjambretan dilakukan di jalan yang sepi. Oleh karena itu agar di sosialisasikan kepada yang lain agar berhti-hati. 6) Informasi berikutnya yaitu informasi agar lebih berhati-hati di jalan karena sekarang banyak sekali jalan berlubang sehingga sering terjadi kecelakaan. 7) Bahwa tahun 2014 ini sering disebut sebagai tahun politik, karena memang pada tahun ini ada pileg, pilpres, sedangkan untuk Pejagoan masuk pada Dapil 4. Untuk caleg bisa dilihat di Kecematan, di Kebumen Express lengkap, dan sudah banyak caleg-caleg mulai mengenalkan diri. Jadi harap untuk diketahui agar jangan salah pilih.

Laporan Keuangan dari Bendahara RT :

Saldo Desember 2013     = -1.216.200

Pengeluaran kerja bakti   =   -318.000

============================

Saldo Des 2013               = - 1.534.200

 

Pemasukan

Malan ini kas                   = 100.000

Jimpitan      = 437.700

==========================

Total uang masuk            = 597.700

 

 

Sehingga Saldo sampai 4 Januari 2014 adalah -1.534.200 + 597.700 = -936.500

Untuk kerja bhakti besok Minggu, 5 Januari 2014 dipusatkan pada sebelah barat Bapak Yuli karena jalannya becek, jadi rencana krokos yang ditepi jalan akan digeser atau dinaikkan, selain itu jika memang waktu dan tenaga mencukupi sekalian merapikan pohonn rambat yang ada di tembok kolam renang.

Sedangkan yang mendapatkan arisan adalah Bapak Heri Suryana, arisan berikutnya jatuh pada tanggal 1 Februari 2014

Snack kerja bakti untuk minggu, 5 Januari 2014 dibebankan kepada Bapak Sigit dan Bapak Heri Suryana.

 

Berikutnya informasi tentang beberapa pertanyaan tentang kenapa portal di cepan Bapak Sidauruk ditutup? disepakati pada pertemuan RT memang sengaja ditutup mengingat kondisi keamanan pada jam-jam kerja sekitar pukul 9 - 12 san kondisi perumahan sepi dan sering ada orang-orang tidak dikenal mencurigakan pada masuk. Agar memperkecil ruang gerak demi keamanan maka disepakti ditutup saja.

Demikian hasil pertemuan RT malam ini. 

 



0 Komentar :