Selasa, 12 Maret 2013 - 14:03:15 WIB
Perumahan Kalau Malam Kok Gelap
Diposting oleh : Hary Susanto
Kategori: Kerja Bakti Warga - Dibaca: 5355 kali

Sedari pagi tampaknya Ketua RT kita ini sibuk sekali, dimulai di gardu ronda sudah tarik kabel sana sini, sebenarnya lagi ngapain? coba penulis dekati ternyata sedang mengganti kabel gardu ronda. Kabel yang panjang diganti dengan yang pendek, yang panjang ternyata akan digunakan untuk penerangan jalan di pertigaan Pak Budi Prayogo mengingat kalau malam pertigaan tersebut tampak gelap.

 Adapun tiang penerangan menggunakan pipa sisa pembuatan portal dulu, yang kemudian dilas dibentuk menjadi tiang listrik untuk jalan, dibantu oleh Pak Hary, Pak Imam Averroes, Mas Yusuf, dan Pak Daru. Saat suasana yang panas begini, tanpa dimintapun Bu Daru segera mengeluarkan snack dan minumnya, yang tidak berselang lama disusul oleh Bu Marni yang memberikan 1 teko besar berisi es teh. Adapun aliran listrik diambilkan dari rumah Bapak Budi Prayogo yang sudah mengijinkan untuk diambil aliran listriknya guna penerangan jalan. Tepat pukul 12.00 tiang listrikpun sudah terpasang, adapun hasilnya seperti a pa? dilihat saja nanti malam. 

 

 

Himbauan dari Ketua RT kepada pemilik rumah di Gading Permai, agar lampu depan rumah  menggunakan lampu yang terang, jangan gunakan lampu yang terlalu kecil alias kurang terang. 

 



0 Komentar :