Jumat, 28 September 2012 - 19:13:33 WIB
Turut Berduka Cita
Diposting oleh : Hary Susanto
Kategori: Pengurus RT - Dibaca: 3865 kali

Rabu, 26 September 2012 ba'da magrib Pak RT, Sekretaris, dan Bendahara RT bertamu ke kediaman Bapak M. Hutahaean . Ternyata di kediaman beliau sudah ada Bapak R. Sidauruk , dan saudara-saudara Bapak M. Hutahaean. Tampaknya Ibu N. Girsang atau yang sering disapa Mba. Lina baru pulang dari tanah kelahirannya di Medan sana, karena ayahanda meninggal dunia pada Senin, 17 September 2012 dan dimakamkan pada hari Jumat, 21 September 2012.

Mewakili segenap warga Pak Tantowi selaku Ketua RT  menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari Ibu N. Girsan semoga arwah beliau diterima oleh Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Selanjutnya atas nama warga mohon maaf sekali tidak bisa mengantar atau layat kesana karena memang jauh. Dan mohon maaf pula datang kesini tidak dengan semua warga, namun hanya diwakili ketua, sekretaris, dan bendahara RT. Selanjutnyasesuai dengan apa yang telah disepakati pada pedoman RT maka ini ada titipkan dari warga sebagai tali asih turut berbela sungkawa.

 Ucapan Pak RT diterima langsung oleh Tuan Rumah Bapak M. Hutahaean yang menyampaikan terima kasih atas perhatian segenap warga yang diwakili oleh pengurus. Kami merasa bangga dan bahagia, terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian semua. Mohon maaf jika disini ada kekurangannya. Kiranya itu saja.

Selanjut Ketua, Sekretaris, dan Bendahara RT mohon pamit.

SEGENAP WARGA MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA CITA BERBELA SUNGAWA ATAS WAFATNYA AYAHANDA IBU N. GIRSANG/MBA LINA. SEMOGA ARWAH BELIAU DITERIMA DISISINYA, DAN YANG DITINGGALKAN DIBERI KESABARAN DAN KETABAHAN. AMIN.



0 Komentar :